Tampil menarik di depan banyak orang adalah idaman. Karena itulah banyak dari kita yang melakukan perawatan terhadap tubuh agar menjadikan penampilan menjadi lebih menarik. Salah satu bagian dari tubuh kita yang sering dilihat oleh orang lain adalah wajah. Rata-rata banyak dari kita untuk merawat wajah sering menghabiskan uang yang merogoh kantong sangat besar dengan membeli kosmetik mahal dan juga melakukan perawatan wajah di salon atau bahkan pergi ke ahli dokter kulit. Dapat dipastikan ini hanya dilakukan oleh orang yang dapat dibilang mampu dalam perekonomian. Walaupun sebenarnya juga ada perawatan wajah secara alami dengan biaya terjangkau.

Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit secara alami di bawah ini ada beberapa saran untuk anda :

Wajah berseri

  • Bagi anda yang terlanjur sering menggunakan kosmetik disarankan bagi anda selalu rajin membersihkannya. Karena kosmetik sering memiliki kandungan zat yang sebenarnya tidak baik jika digunakan diwajah. Anda dapat membersihkannya menggunakan air hangat dengan bantuan kain bersih untuk menghilangkan kosmetik di wajah.
  • Rajin menggunakan masker dari bahan bengkuang yang dicampur putih dari telur. Masker ini dapat mengangkat kulit sel mati pada wajah anda yang dapat mempercantik wajah, memberikan kulit wajah yang cerah dan juga mengencangkan kulit wajah anda. Dapat anda lakukan minimal 2 minggu sekali.
  • Dianjurkan bagi anda untuk meluangkan waktu sebentar untuk melakukan pemijatan di wajah anda. Karena dengan memijat wajah anda dapat merileks-kan semua bagian. Dapat mengencangkan kulit wajah dan juga memberi efek kepercayaan diri yang lebih.
  • Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, anda dapat menggunakan masker yang terbuat dari pisang dicampur madu. Karena jika mengunakan masker dapat mengurangi keluhan anda terhadap kulit yang berminyak dan dapat mengembalikan wajah anda menjadi semakin menarik.

Itulah beberapa saran yang dapat dianjurkan dalam perawatan kulit secara alami. Semoga dapat membantu anda dan memberi efek penampilan yang menarik.

LEAVE A REPLY