Bekas jerawat adalah momok bagi yang mengalaminya. Bekas ini timbul setelah kita sembuh dari jerawat kita yang mengakibatkan timbulnya corak hitam yang pasti mengganggu bagi kita. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga sudah terkena jerawat yang mengganggu penampilan kita setelah sembuh masih meninggalkan bekas yang mengurangi rasa percaya diri kita dalam berpenampilan. Anda dapat pergi ke apotek membeli salep atau bahkan pergi ke salon melakukan facial untuk mempercepat menghilangkan noda akibat bekas jerawat yang mengganggu anda. Namun pasti menggunakan biaya yang tidak sedikit, akibatnya membuat kantong anda semakin kering.

Sekarang tak perlu khawatir akan hal tersebut karena ada solusi cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang pastinya murah dan tak mengganggu kantong anda. Cara-caranya adalah sebagai berikut :

1. Lidah buaya

Berbagai manfaat yang terkandung pada lidah buaya rupanya sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya dapat memperlancar pencernaan, memperkuat rambut kita dan bahkan dapat menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat meletakkan sebagai masker potongan-potongan lidah buaya pada bagian yang ada bekas jerawatnya.

2. Mentimun

Pasti kita tahu akan manfaat dan kandungan dalam mentimun yang dapat membantu kita pada masalah wajah terutama. Pastinya dapat juga membantu mengurangi bekas jerawat pada wajah kita. Anda dapat menggunakan masker dari potongan-potongan mentimun yang dapat mencerahkan kulit wajah anda dan menyegarkan.

3. Cuka apel

Cuka apel mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu juga dapat mengurangi bekas jerawat kita. Caranya anda tinggal oleskan pada bekas jerawat anda dan diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air sampai bersih.

4. Kunyit

Mungkin kita belum familiar penggunaan kunyit pada wajah namun kita tahu kunyit dapat menyehatkan kulit kita. Karena kandungan-kandungan yang dimiliki kunyit. Selain itu juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat pada kulit kita.

Mungkin itu beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami. Semoga dapat membantu anda menyelesaikan keluhan-keluhan anda pada bekas jerawat dan dapat mengembalikan kepercayaan diri anda. Baca juga 5 Cara Mudah Merawat Kulit.

LEAVE A REPLY