Jakarta – Ponsel ngejreng ala Samsung, Corby, hadir dalam versi anyar. Corby II GT-S3850, itulah nama baru yang disematkan untuk ponsel warna-warni tersebut. Tentunya ada beberapa pembaharuan fitur di dalamnya, meski mungkin tidak signifikan.

Dengan layar seluas 3,14 inch, Corby II mendukung jaringan GSM/EDGE. Meski tidak juga membawa fasilitas 3G, sudah ada pilihan koneksi via Wi Fi b/g/n untuk kelancaran koneksi internet.

Bagian kamera tidak pula berubah, masih dengan resolusi 2 megapixel. Namun urusan berjejaring sosial mungkin bakal lebih baik dengan dukungan Social Hub, yang mengintegrasikan SNS (Social Network Services) ke phonebook, kalender dan inbox.

Fitur lainnya seperti support Microsoft Exchange, stereo FM with RDS, Bluetooth 3.0, 3.5 mm audio port serta dukungan slot microSD. Sedangkan tampilan user interface ala Samsung TouchWiz diklaim lebih menarik.

Desainnya sendiri cukup berbeda meski sama-sama mengandalkan warna-warni mencolok, barangkali untuk coba memikat kaum muda. Rencananya, Corby II bakal dirilis akhir Maret di Jerman, kemudian menuju ke wilayah-wilayah lainnya.

Belum ada informasi berapa harga Corby II ini. Demikian seperti dilansir TechTree dan dikutip detikINET, Rabu (9/3/2011).

Terms: download game hp samsung corby 2

LEAVE A REPLY