Home » Otomotif » Roda Empat » 10 Mobil Bekas Irit BBM Bagian 1

10 Mobil Bekas Irit BBM Bagian 1


10 Mobil Bekas Irit BBM: Memilih menggunakan mobil irit BBM bukan hanya akan menghemat pengeluaran bulanan kita namun juga ikut menjaga dan menghijaukan lingkungan. Tidak harus membeli mobil baru untuk mendapatkan mobil yang irit, karena ternyata banyak mobil bekas yang irit BBM. Berdasarkan referensi dari beberapa sumber, inilah 10 mobil bekas irit BBM, kali ini semuanya merupakan peminum bensin.

1. Honda City i-DSI

10 Mobil Bekas Irit BBM

Harga Honda City tahun 2006-2007 berkisar dari Rp 125 – 140 juta untuk versi Automatic. Mesin 1.497 cc nya merupakan mesin yang ramah kantong karena dengan teknologi busi gandanya membuat Honda City memiliki efisiensi tinggi untuk bahan bakar. Kelebihan Honda City i-DSI diantaranya adalah pelipatan bangku yang mudah dan transmisi CVT yang membuat pengendaraan menjadi halus. Kekurangan Honda City i-DSI terletak pada akselerasi dan tenaga yang tergolong biasa saja, juga model yang sudah terlihat ketinggalan jaman karena Honda City sendiri sudah digantikan oleh All New Honda City.

2. Nissan Grand Livina 1.5 XV

10 Mobil Bekas Irit BBM Kehadirannya digadang-gadang akan mengalahkan raja MPV yaitu Toyota Innova, namun ukuran yang lebih kompak membuat Nissan Grand Livina bukanlah lawan dari Innova. Kelebihan Nissan Grand Livina 1.5 XV adalah kenyamanan, stabilitas, dan handling yang tergolong baik untuk ukuran MPV. Kekurangan Nissan Grand Livina 1.5 XV terletak pada tenaga yang lemah di putaran bawah sehingga Anda harus menekan gas lebih dalam. Kisaran harga Nissan Grand Livina 1.5 XV tahun 2007-2010 adalah Rp 135 – 165 juta.

 

3. Suzuki Karimun Estilo 1.0

10 Mobil Bekas Irit BBM Tidak diragukan lagi bahwa mobil kecil dari Suzuki ini sangat irit BBM. Dengan mesin 3 silinder 1000 cc membuat Suzuki Karimun Estilo 1.0 memiliki torsi besar di putaran bawah. Kelebihan dari Suzuki Karimun Estilo 1.0 adalah kemampuan akomodasi yang baik dan kelincahan dalam manuver di kepadatan lalu lintas. Kekurangannya adalah tidak tersedianya versi Automatic. Kisaran harga Suzuki Karimun Estilo 1.0 tahun 2010 – 2011 adalah 100 – 110 juta.

BACA JUGA10 Mobil Bekas Irit BBM Bagian 2/ Selesai


Ideas: mobil irit bbm, kelemahan grand livina, mobil bekas irit bbm, kelemahan honda city, daftar mobil irit bbm, mobil bekas irit, kelemahan karimun estilo, daftar mobil irit bensin, kelemahan nissan grand livina, kekurangan grand livina